Download Gratis TeamViewer Pc Aplikasi Untuk Video Call, Chatting, Dan Presentasi


Selamat datang sob di WWBlog, pada kesempatan ini admin akan nge-share aplikasi TeamViewer. Mungkin kalian masih belum tahu betul apa sih itu teamviewer? jawaban admin yaitu TeamViewer merupakan aplikasi multiguna yang dapat berfungsi untuk video call dengan teman, chatting, serta presentasi bahkan dapat digunakan untuk remote desktop juga lho dan istimewanya tentunya gratis asalkan sobat telah terhubung dengan internet atau jaringan.

Sebelumnya sih admin sudah pernah nyoba dan hasilnya 100% working, ternyata dengan aplikasi menggunakan ini dapat membantu aktifitas sehari-hari Kita. Misalnya saat bekerja Kita harus mengerjakan tugas ataupun pekerjaan yang ada di kantor Kita tidak perlu datang langsung ke kantor, melainkan Kita bisa menggunakan fasilitas remote desktop pada aplikasi ini (asalkan komputer di kantor juga terhubung ke jaringan), sehingga dapat memudahkan pekerjaan Kita.

Oke sudah cukup basa-basinya, langsung saja gan dibawah ini linknya. Silahkan di-download aja serta komentar sobat-sobat sangat dibutuhkan untuk mengembangkan dan mengoreksi tulisan Admin, terimakasih.


Share on Google Plus

About Wisnu

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar